Tiket Offline Mandalika Sudah Dibuka, Marquez Perkenalkan MotoGP 20222

Seru! Tiket MotoGP di Mandalika dapat dibeli secara offline

Tiket menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika akhirnya dapat membeli offline mulai hari ini, Selasa (11/1/22) di berbagai hotel Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura di Indonesia.

Berita itu dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden Direktur Asosiasi Grand Prix Mandalika Cahyadi Wanda dalam pernyataan pers yang diadakan pada hari Senin.

Tiket MotoGP yang dapat dibeli secara offline tersedia untuk VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Grandstand Premium, Standard Grandstand dan Pendaftaran Umum.

“Penjualan tiket offline melengkapi saluran penjualan online yang telah dibuka sejak Kamis pekan lalu dan selanjutnya akan memfasilitasi para pecinta balap untuk mendapatkan tiket untuk menonton MotoGP,” kata Cahyadi Wanda, dikutip dari Antara.

Tiket Mandalika MotoGP sudah dijual online terlebih dahulu. Dengan penjualan offline ini, Mandalika berharap bahwa tiket dapat dijual lebih cepat dan lebih mudah untuk menargetkan semua lapisan masyarakat.

“Dengan semua kenyamanan yang kami berikan, kami optimis bahwa tiket dapat dijual lebih cepat,” jelas Cahyadi Wanda.

“Optimisme juga muncul dengan melihat minat publik untuk membeli tiket yang sangat tinggi dan tercermin dalam tren penjualan tiket saat ini,” kata Cahyadi.

Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class menyediakan tiket 3 hari berlalu, yang dapat digunakan untuk menonton selama tiga hari. Tiket ini dibanderol dengan harga Rp10 juta.

Sedangkan untuk VIP Hospitality Suites Deluxe Holder Tiket Deluxe mendapatkan akses untuk menonton di kamar yang terletak di VIP Village yang berdekatan dengan Paddock.

Pemegang Tiket Grandstand Premium dapat menyaksikan perlombaan dengan nyaman di tribun yang dilengkapi dengan atap, sedangkan untuk pemegang tiket grandstand standar mendapatkan tempat di kursi ember, kursi duduk tanpa lengan di dudukan non-atap.

Penerimaan umum adalah tiket non-tempat duduk atau tanpa kursi yang memungkinkan audiens untuk memasuki area sirkuit untuk menonton perlombaan dari layar besar dan menonton konten di area komersial tetapi tidak memasuki Grandstand.

Berbagai harga tiket Mandalika MotoGP

Tiket untuk Grand Prix Indonesia yang akan diadakan pada 18-20 Maret dibagi menjadi lima kategori, yaitu penerimaan umum dengan kuota 10.000 tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket, tiket Grandstand Premium 21,000, dan tiket, dan Tiket Premiere Class 900.

Harga tiket untuk hari pertama pada 18 Maret dipasang pada Rp. 115.000-Rp. 431.250. Sedangkan untuk 19 Maret, harga tiket dimulai dari Rp287.500-Rp1.150.000 dan tiket untuk Race Day 20 Maret dipasang pada Rp575.000-Rp1.725.000.

Panitia juga menyediakan paket lulus akhir pekan untuk Sabtu dan Minggu dari tiga kategori mulai Rp. 805.000-RP. 2.587.000.

Untuk kategori VIP Hospitality Suites, tiket 3 hari berlalu yang berlaku untuk menonton selama tiga hari dijual mulai IDR 10.000.000.000.000.

Berdasarkan data penjualan per Senin (01/10/22), MGPA telah menjual 4.529 tiket yang terdiri dari 2.738 tiket harian, 773 tiket akhir pekan, dan 1.018 tiket 3 hari.

Bahkan, 900 tiket termahal, VIP Hospitality Premier Class Suite yang tersedia untuk Rp 15 juta telah terjual habis pada hari pertama penjualan online pada 6 Januari.

Bagi penggemar yang ingin membeli tiket online dapat melalui platform digital seperti Xplorin, Injourney, tiketasaja.com, Tiket.com, aplikasi Pertamina saya, dan Dyandratiket.com

Tanpa Marc Marquez, Honda memperkenalkan sepeda motor untuk MotoGP 2022

Tim Honda minggu ini akan memperkenalkan sepeda motor yang akan mereka gunakan di MotoGP 2022. Namun, Marc Marquez pasti akan ketinggalan acara.

Setelah acara MotoGP 2021 dimenangkan oleh Fabio Quartararo, MotoGP 2022 akan dibuka terlebih dahulu, Qatar GP diadakan di Sirkuit Losail pada 6 Maret 2022.

Untuk menyambut musim baru ini, Honda akan memperkenalkan sepeda motor yang akan mereka gunakan musim ini, RC213V pada hari Jumat (14/1/22). Pendahuluan ini akan diadakan sekaligus untuk dua tim yaitu Repsol Honda dan LCR Honda.

Namun, satu tokoh penting tentu absen dari acara tersebut, pengendara andalan Repsol Honda, Marc Marquez.

“Dia (Marc Marquez) akan terus fokus pada pemulihan kesehatan dan persiapan untuk pramusim,” kata Honda seperti dikutip oleh Gpone.

Dengan situasi ini, hanya ada 3 pengemudi Honda yang akan muncul di acara tersebut, Pol Espargaro (Repsol Honda) dan Honda LCR Duo, Alex Marquez dan Takaaki Nakagami.

Peristiwa pengantar itu sendiri akan diadakan secara online dengan sejumlah peserta, seperti yang terjadi tahun lalu. Kemudian, dalam hal ini publik akan dapat melihat bentuk dan livery pada sepeda motor Honda yang akan digunakan di MotoGP 2022.

Diragukan muncul dalam tes pra-musim dan seri awal MotoGP 2022

Di sisi lain, selain itu pasti tidak ada dalam pengenalan sepeda motor RC213V, masa depan Marc Marquez masih cukup pingsan. Sejumlah sumber bahkan percaya bahwa ia akan absen selama sesi uji pra-musim yang diadakan di Malaysia (Sepang) dan Indonesia (Mandalika). Bahkan, kecurigaan itu juga muncul bahwa pengendara Spanyol tidak dapat muncul dalam beberapa seri awal termasuk Mandalika MotoGP pada 20 Maret 2022. Seperti diketahui, Marc Marquez telah absen sejak beberapa seri terakhir di MotoGP 2021 karena gangguan penglihatan.

Honda sendiri dieja ditutup dalam memberikan informasi mengenai kondisi Marquez, dengan informasi resmi terbaru yang dirilis sebelum Natal tahun lalu. Namun, melalui akun media sosial pribadinya, Marc Marquez beberapa kali mengunggah foto dirinya sendiri melakukan pelatihan pramusim untuk menyambut MotoGP 2022.

Baca Selengkap nya : https://www.hitsss.com/

Seru! Tiket MotoGP di Mandalika dapat dibeli secara offline Tiket menyaksikan balapan MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika akhirnya dapat membeli offline mulai hari ini, Selasa (11/1/22) di berbagai hotel Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura di Indonesia. Berita itu dikonfirmasi langsung oleh Wakil Presiden Direktur Asosiasi Grand Prix Mandalika Cahyadi Wanda dalam pernyataan pers yang diadakan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page